Pengusaha Muda: Rahasia Facebook Maketing

Tuesday 27 May 2014

Rahasia Facebook Maketing


Pernah mendengarkan Facebook disebut sebagai media untuk promosi dan menghasilkan uang melalui bisnis online?

Hal tersebut sangat benar! Hanya saja tidak semua orang paham bagaimana memanfaatkan facebook tersebut untuk menghasilkan saldo di rekening. Percuma kalau hanya sekedar untuk bergalau ria, atau hahahihi ga jelas.

Facebook adalah media promosi yang sangat canggih. Bagaimana tidak, misal kalau anda memiliki menjual jilbab. Maka dipastikan target market anda adalah wanita. Tapi, itu masih terlalu general bukan? Masih ngambang.

Media Promosi facebook sangatlah canggih, sampai bisa mendefinisikan target market umur berapa, tinggal dimana, tingkat pendidikannya apa, statusnya apa dan lebih spesifik lagi. Canggih bukan?

Contoh gambar disamping, saya ambil dari fan page LapakBolaID. Saat itu fan page-nya masih baru sehingga jumlah like masih sekitar 15. Namun dengan cara memasarkan produknya dengan cara beriklan di facebook selama lima jam dan biaya hanya sekitar 4 dolar udah banyak tuh yg minat mau beli. Gampang kan? :)

Bagi anda yang tidak memilik produk yang untuk dijual, tidak kehilangan kesempatan untuk menambahkan saldo di rekening. Facebook juga bisa dimanfaatkan untuk Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing apa?
Intinya, anda tidak perlu memikirkan stock barang, pengiriman, masalah produksi. Anda hanya perlu memasarkan produk yang sudah ada. Kalau terjual, anda dapat komisi.

 

Inti dari semuanya, manfaatkanlah media facebook untuk menggenjot penghasilan dengan maksimal.

Dapatkan e-Book panduan beriklan difacebook agar mendapatkan penghasilan yg optimal disini >>http://yuk.bi/taacd

Banyak bonus yg didapatkan!
Jangan pernah takut untuk mencoba 

No comments:

Post a Comment